Muhammad Yusrinal

Yang Terbaik Diantara Kalian Adalah Yang Mempelajari Al-Qur'an Dan Yang Mengajarkannya

Anda adalah orang yang paling tinggi aqidahnya, putih lagi kokoh sekokoh gunung, benar sebenar fajar, lagi sempurna sesempurna pengembannya, yaitu Rasul Shalallahu alaihi wa sallam.

Paling tinggi yang disembahnya, karena penguasa, Tuhan, Penolong, Pemberi Kecukupan dan Yang Memberi Rezki, adalah Allah Subhanahu wa Ta’ala, Tuhan semesta alam.

Paling tinggi tamsilnya. Ia merupakan intisari pengajaran, kesimpulan norma-norma semua umat, dan kecemerlangan yang tidak didapati dalam kitab-kitab suci lainnya.

Paling tinggi Kitabnya. Ia merupakan wahyu yang diturunkan, tidak mengandung kebatilan, baik dari depan maupun dari belakangnya, tidak membosankan sekalipun banyak diulang, tidak pernah habis keajaibannya, dan tidak pernah habis usianya.

Paling tinggi risalahnya, karena bersifat rabbani, internasional, komprehensif, lagi sempurna. Ia merupakan rahasia penyelamatan alam, perbendaharaan keberuntungan manusia, dan sumber keselamatan di dunia dan di akhirat bagi manusia.

Paling tinggi pemimpinnya, karena dia terpelihara lagi didukung oleh wahyu, menang melalui hujjah atas orang-orang sebelum anda, hakim yang adil, pengemban kebenaran, penyebar keutamaan dan panutan umat manusia.

Paling tinggi sejarahnya. Di urutan yang paling atas terdapat Ash-Shiddiq, Al-Faruq, Dzun-Nurain, Abus Sibthain, pedang Allah, penolong-penolong Rasulullah, kepercayaan umat dan sebagainya.

Paling tinggi pengorbanannya, maka tanyakanlah kepada Badar, Uhud, Qadisiyah, Yarmuk, Hathiin dan ‘Ain Jalut. Tanyakanlah kepada tengkorak orang-orang yang mulia di dunia mengapa kepala mereka dipenggal? Tanyakan kepada darah para pahlawan di lembah-lembah yang diramaikan mengapa mereka dialirkan? Tanyakan kepada tubuh yang suci, karena prinsip apakah ia dibunuh?

Paling tinggi warisannya. Anda tidak punya kisah seribu satu malam, kebohongan Hamurabi, igauan plato, dan mimpin Shakeshpare. Akan tetapi, anda punya kitab yang dibaca, Sunnah yang diikuti, ayat-ayat dan nasehat-nasehat, bukti yang nyata, cahaya, petunjuk, dan penawar segala penyakit yang ada dalam qalbu.

-Siyathul Qulub-

About This Blog

"I dedicate this blog to myself personally and to my brothers the other as an advice that can bring us closer to Allah.

I hope this blog can provide many benefits to humankind, especially to improve the quality of our faith in Allah."

About Me

"I am a Muslim, and I am proud to be a Muslim. I am very grateful to my Lord because He has made me a Muslim. I also gained will always beg Him for he always makes me a Muslim until I meet Him in the wilderness masyhar. I really love my religion, therefore, I will fight for it with gusto. if you are a Muslim and also love your religion, then we will meet in a state of loving. But if you are against me and my religion, then we'll be seeing in the field of jihad. whoever you are!!!"

Total Tayangan Halaman